Wisata Bebatuan Di Gunung Batu Mayasih | Pinjaman online kuningan info

Wisata Bebatuan Di Gunung Batu Mayasih

KNGInfo.com – Kawasan wisata gunung batu atau yang lebih dikenal dengan hutan kota mayasih menjadi tujuan wisata menarik. Baik itu untuk warga kuningan ataupun wisatawan luar kota kuningan yang sengaja datang untuk menikmati keindahan bebatuan di gunung batu. Pasalnya setiap akhir pekan, gunung batu selalu ramai dikunjungi khususnya warga kuningan yang ingin menikmati keindahan bebatuan di gunung batu.

Sebenarnya, lokasi wisata gunung batu ini dulunya bekas galian penambangan batu, namun kini disulap menjadi kawasan hutan kota yang menyajikan pemandangan menarik. Kawasan hutan kota mayasih kuningan ini memiliki luas area sekitar 3 hektare. Untuk fasilitas pengunjung tidak perlu diragukan lagi karena disini tersedia gazebo, wc umum dan area parkir yang luas. Yang membuat wisatawan tertarik mengunjungi gunung batu ya karena objek wisata ini berbeda dari yang lainnya.

Hal yang membuat gunung batu unik dan banyak mengundang para wisatawan adalah karena banyaknya bongkahan batu besar disini yang menjadikan daya tarik lebih. Selain itu juga disini ada tebing-tebing batu yang memiliki keindahan yang akan membuat mata anda tertegun dengan keindahannya.

Saat ini pengelola sudah banyak membangun gazeboo untuk anda yang ingin berkumpul bersama keluarga. Di gazeboo ini anda bisa menikmati keindahan hutan kota mayasih atau gunung batu. Untuk harga tiket masuknya cukup murah karena hanya dengan kurang lebih Rp. 10.000,- kita sudah bisa menikmati keindahan dari gunung batu mayasih.

Untuk lokasinya gunung batu mayasih ini terletak di cigugur, kuningan. Jalur menuju arah palutungan apabila kita melaju dari arah kota kuningan.

Saran saya ketika anda akan berwisata ke gunung batu ini disarankan berkunjung pada pagi atau sore hari ketika matahari tidak dalam keadaan terik. Agar anda bisa lebih menikmati suasana dan pemandangannya.