Wisata Pemandian Air Panas Alami Sangkanurip | Pinjaman online kuningan info

Wisata Pemandian Air Panas Alami Sangkanurip

KNGInfo.comWisata Pemandian Air Panas Alami Sangkanurip. Dengan sejuk dan dinginnya suasana dan udara di Kuningan, Jawa Barat. Maka tidak heran lagi jika kamu bisa menemui beberapa tempat pemandian air panas. Selain untuk menghangatkan tubuh, meringankan pikiran, menghilangkan bakteri dipermukaan kulit, beberapa tempat pemandian air panas memiliki beberapa fasilitas dan wahana yang mampu menarik hati pengunjung.

Salah satunya, pemandian air panas alami Sangkanurip yang ramai pengujung karena memberikan sensasi yang berbeda dari pemandian air panas lainnya. Dengan keindahan serta fasilitas yang menunjang para wisatawan betah untuk berlama – lama disana.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pemandian air panas alami Sangkanurip ini terletak di Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan, Jawa Barat. Lokasinya tepat berada di kaki Gunung Ceremai dan hanya berjarak 25 km dari Kota Cirebon. Kamu bisa kesana dengan mengendarai kendaraan umum ataupun pribadi karena lokasinya memang sangat strategis.

Untuk tiket masuknya, kamu cukup membayar Rp.8.000 untuk dewasa dan Rp.7.000 untuk anak – anak. Dan untuk yang ingin mencoba pemandian di ruang tertutup bisa membayar Rp.10.000 bagi orang dewasa dan Rp.7.000 bagi anak – anak. Disana juga disediakan pemandian ruang eksekutif yang bertaraf Rp. 30.000 untuk orang dewasa dan Rp .20.000 untuk anak – anak.

Tempat pemandian ini bisa kamu datangi setiap harinya dari jam 07.30 Wib hingga 17.00 Wib. Pastikan kamu kesana tidak sendirian, kamu bisa mengajak teman ataupun keluarga untuk bersama – sama menikmati hangatnya pemandian air panas alami ini.

Fasilitas yang Tersedia

Wisata Pemandian Air Panas Alami Sangkanurip

Pemandian air panas yang juga tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang air panas, toilet umum, tempat membilas, tempat duduk, tempat makan, mushola, gazebo hingga panggung hiburan. Bahkan ada tersedia juga kolam dengan seluncuran naga yang menjadi ikon pemandian air panas ini.

BACA JUGA  Tips Memilih Kawan Dalam Pendakian Versi Kang Maha Rizki

Dan untuk kamu yang berkunjung dari luar kota dan bingung mencari tempat penginapan, kamu tidak perlu khawatir karena disini juga tersedia penginapan sederhana hingga hotel berbintang yang bisa kamu temukan tidak jauh dari pemandian air panas Sangkanurip Kuningan ini.

Sedikit tips untuk kamu yang ingin berkunjung ke pemandian air panas Sangkanurip Kuningan ini yaitu, kamu bisa membawa bekal untuk sedikit berhemat daripada membeli makanan yang ada disana, jangan lupakan kamera ataupun smartphone untuk mengabadikan momen seru kamu saat berkumpul dan menikmati hangatnya air di sini bersama teman ataupun keluarga. Untuk yang membawa anak – anak, pastikan tidak lepas dari pandangan kamu karena disana cukup ramai pengujung.

Itulah sedikit ulasan mengenai pemandian air panas alami Sangkanurip Kuningan, Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menuliskan salah satu tempat wisata ini di daftar destinasi wisata kamu selanjutnya.