Zam – Zam Pool, Wisata Terbaru Kuningan | Pinjaman online kuningan info

Zam – Zam Pool, Wisata Terbaru Kuningan

KNGInfo.com – Tiada habisnya jika membahas seputar Jawa Barat, terlebih untuk Kota Kuningan yang memiliki banyak sekali tempat berwisata yang patut kita kunjungi. Seperti yang baru – baru ini telah buka dan tengah menjadi tempat wisata favorit wisatawan luar maupun lokal, Zam – Zam Pool. Berikut ulasan lebih lanjutnya mengenai tempat wisata sekaligus kolam renang yang sedang booming pada daerah Kuningan ini.

Apa itu Zam – Zam Pool?

Zam – Zam Pool merupakan salah satu destinasi wisata yang baru saja buka pada akhir tahun 2019 dengan wahana utamanya Ember Tumpah. Tempat wisata ini, sangat cocok kamu kunjungi bersama anak – anak beserta keluarga besar. Karena air yang ada pada kolam renang merupakan air yang mengalir langsung dari sumber mata air sekitar. Sehingga lebih aman, segar dan tentunya menyejukkan.

Lokasi Zam – Zam Pool

Berlokasi Jl. Veteran Blok Pakuwon, Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kuningan. Kamu bisa melewari Panawuan, Cilimus, Bojong ataupun Bandorasa jika dari arah Cirebon. Pada sebelah kiri jalan, kamu akan melihat petunjuk tulisan “Kolam Renang Zam – Zam Pool”, tepatnya sebelum Maajid Desa Manislor.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Biasanya tempat wisata ini buka untuk setiap hari pukul 07.00 wib hingga 17.00 wib. Namun kini ada yang berbeda setelah dilakukannya perawatan dan pemeliharaan beberapa bulan yang lalu. Yakni sudah tersedia kolam renang khusus untuk perempuan yang mana buka setiap hari Senin hingga Jumat dan dapat digunakan kembali untuk umum pada hari Sabtu dan Minggu.

Untuk tiket masuknya yaitu 10.000 per orangnya. Tentunya ini termasuk harga yang cukup terjangkau terlebih jika kamu memboyong banyak anggota keluarga. Dan jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga serta jam operasional tempat wisata ini, kamu bisa menghubungi 081 211 684 109.

BACA JUGA  Tempat Wisata Daerah Palutungan Kuningan

Fasilitas dan Wahana yang Tersedia

wisata Zam – Zam Pool

Dengan harga tiket yang terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas yang terbilang cukup lengkap seperti lahan parkir, toilet, ruang ganti atau pembilasan, tempat duduk, tempat makan, musholla dan lainnya. Dan juga tersedia wahana yang bisa kamu coba seperti ember tumpah, mandi busa, kolam berbagai ukuran baik untuk dewasa maupun anak – anak, gazebo dan lainnya.

Bahkan untuk kamu yang berasal dari luar kota dan bingung mencari tempat penginapan. Di sekitar sana juga tersedia penginapan seperti Hotel Assakinah yang berada di Jl. Raya Manis Kidul dengan layanan dan fasilitas yang cukup lengkap seperti Wi-Fi gratis hingga sarapan pagi.

Itulah ulasan mengenai tempat wisata Zam – Zam Pool yang berada di Kuningan yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi destinasi wisata kamu selanjutnya.